info@stba.ac.id 0878 2212 7474 (WA only)

SEKOLAH TINGGI BAHASA ASING YAPARI-ABA BANDUNG
Promote Better Global Understanding Through Foreign Languages & Tourism

March 14, 2024 - BY Admin

Kuliah Umum dan Pelatihan 'Berkarya Di Industri Digital'

Kuliah Umum dan Pelatihan 'Berkarya di Industri Digital'



Pada hari Senin tanggal 26 Februari 2024  telah dilaksanakan kuliah umum dan pelatihan yang bertemakan 'Berkarir di Industri Digital', acara ini dilaksanakan di Kampus STBA Yapari  Bandung. 


kuliah umum dan pelatihan ini di hadiri kurang lebih 100 mahasiswa & alumni STBA, tidak hanya itu, kuliah umum dan pelatihan ini juga dibuka untuk umum. Para dosen pun hadir untuk mengisi acara ini. 




Acara ini di isi oleh 3 narasumber yaitu, Adi K. Putra, S.T.  sebagai internet marketer yang menjelaskan tentang bagaimana cara membangun usaha dengan baik dan benar. Beliau juga memberikan tips - tips kepada para pendengar yang berhubungan dengan usaha. 


Lalu juga ada Eky Meisarani Pandevi, S.Hub.Int. sebagai Key Opinion Leader & Content Creator, yang menjelaskan tentang cara bagaimana mendapatkan kesempatan atau peluang besar di ranah content creator. Ka Eky sebagai content creator yang memiliki 11,3k follower di media social Instagram dan 140,3 ribu pengikut di media social TikTok memberikan pengalaman nya kepada para pendengar untuk dijadikan catatan dan pelajaran bagi para pendengar.


Pengisi yang terakhir ada Yusep Ardiansyah, S.S. sebagai Social Media Analyst, menjelaskan tentang bagaimana cara membuat CV yang baik dan benar, dan juga tips - tips agar CV terlihat menarik dan lebih tersusun dengan rapih. Beliau juga membagikan pengalamannya di dunia kerja. 


Kuliah umum ini juga di meriahkan oleh berbagai quiz dan door prizes yang sudah disedikan oleh para panitia, narasumber dan dosen.